Sebuah Blog Pribadi Biasa

Tempat Blogging Gratis di Blog.com

Assalamu'alaikum. Apakah teman-teman sudah mengetahui kalau ada templat bikin blog gratis bernama www.blog.com? Saya rasa sudah ada yang mengetahui tapi memang belum membuat blog di situs tersebut.

Sebenarnya situs penyedia blogging gratis ini sudah lama eksis, tapi peminatnya masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan Blogger, WordPress ataupun MyWapBlog. Mungkin karena tidak pernah konsultasi sama Mr. Arvind Gupta kali ya?

Fitur-fitur yang ada pada platform ini sebenarnya sangat mirip dengan WordPress, namun memang agak kalah up to date saja sih. Padahal kalau mau lebih serius, pasti akan banyak yang mencoba mendaftar di situs blogging.

Yang membuat saya tertarik dari situs ini sebenarnya hanya karena alamat blog kita akan lebih pendek dari platform lainnya. Kita bisa membuat alamat blog yang singkat seperti iman.blog.com, atau sony.blog.com. Alamat tersebut terasa pas sekali sebagai identitas bahwa blog tersebut milik si Iman dan si Sony. Tentunya berbeda dengan alamat blog seperti iman.heck.in atau sony.heck.in. Walau sama-sama memiliki URL yang singkat tapi terasa berbeda rasa. Opooo...

Namun kita masih kesulitan kalau mau blogging di situs ini dengan menggunakan ponsel. Sebenarnya bisa dibuka dengan ponsel, tapi yang terbuka adalah tampilan versi desktop. Jadi kita susah untuk melakukan aktifitas blogging.

Namun bagi yang tertarik dengan blog ini karena subdomain nya yang spesial, Anda bisa mencoba mengamankan satu subdomain. Siapa tau nanti mau blogging menggunakan PC, laptop, iPad, tablet, pil, kapsul. Ayo buruan daftar sebelum subdomain yang Anda idam-idamkan sejak Anda masih berbentuk embrio diambil orang lain.

Cara daftar di blog.com sama seperti mendaftar di blogging platform lainnya. Yang penting ada email dan ada kemauan. Tapi kalau memang masih belum mau mendaftar, berarti Anda masih malu-malu dan sungkan dan mencurigai saya. Tenang saja, saya bukanlah orang yang mau menawarkan bisnis MLM ataupun seorang salesman yang sering Anda hindari.

Jadi, kalau mau daftar, ya silahkan. Kalau tidak mau daftar, ya sudah. Mungkin itu saja informasi yang kurang menarik ini. Semoga Anda sukses, punya pasangan hidup yang sholeh/sholeha, punya anak yang banyak, banyak rejeki dan masuk surga, aamiin. SeLaAMaDd m3Nc0bHa4 yhAa kHaKhAgG!
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Tempat Blogging Gratis di Blog.com"

Mohon agar tidak menyertakan link aktif saat berkomentar!

Back To Top